Friday, October 10, 2008

Pesta Konvokesyen August 2008

Setiap pelajar yang belajar di Universiti dalam Taman, Universiti Sains Malaysia pasti selalu membayangkan impian untuk menggunakan jubah kebesaran nya yang berwarna Ungu itu. Apalagi diselenggarakan dalam satu pesta yang sangat meriah yaitu pesta Konvokesyen. Termasuk aku tentunya, walaupun ada yang mengatakan Konvo itu tidak ada maknanya karena yang utama adalah keberhasilan dalam menempuh ujian VIVA itu yang utama…tapi karena godaan eforia pesta Konvokesyen tahunan yang selalu aku lihat selama aku tinggal di 5 tahun di kampus ini tentu saja menggodaku untuk ikut ambil bagian ketika masa itu tiba pada ku.

Bahagia atau Bangga….susah untuk dilukiskan yang pasti berakhirnya pengorbanan yang panjang…………..
Pengorbanan aku sebagai isti, pengorbanan suami yang setia membantu dan menunggu serta pengorbanan anak semata wayang ku yang siap ditinggal dan diboyong kemana mana….juga pengorbanan orang tua dengan doa dan supporting dananya…….

Alhamdulillah banyak supporter ku yang hadir he..he…yang psti bapak dan ibu, kakak iparku yang setia kak Ina, ban Samsul dan Kak Inyak juga Kak Tia …..mereka merogoh kocek sendiri untuk menjadi supporter ku…..terharu dan bangga pasti…
Juga yang paling setia temanku Ibu Kartini menemani ku dengan mobil wiranya…
Yang pasti adikku Rina dan suaminya Tahir yang siap untuk di ganggu rumahnya untuk diisi hamper 12 orang he..he….

Ini sedikit foto-fotonya deh.............

2 Comments:

  • mana fotonya rin.....congratulation ya? wah, aku belum pernah tuh ngerasain pake baju harry potter....pengeeeennnnnnnn......siihhh

    By Blogger Riva, at 5:39 PM  

  • Tahniah Rin... aku bisa bayangkan gimana ramenya konvo disana, kamikan pernah bikin bazar juga waktu itu. Eh pas giliran konvo buat Mazen kitanya udah ga ada lagi huuu... Fotonya ga ada buk!

    By Blogger Elvi, at 2:40 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker