Wednesday, April 09, 2008

Ibu n the Gank......









12 Maret 2008 kemarin adalah hari ulang tahun ibu yang ke 67, semakin tua yah ibu...sekarang ibu ngak boleh jalan jauh karena lututnya suka sakit dan lagi kemana-mana uda pake tongkat. Alhamdulillah kalo kondisi yang lain ibu masih sehat...
Tapi sebagai anak yang saat ini tinggal dirumah ibu terkadang aku jadi seperti polisi juga yang siap menegur ibu kalo terlalu melakukan aktivitas berlebihan. Biasanya memasak di dapur....
Terkadang aku rada keras juga lah menegur ibu untuk tidak terlalu lama didapur...tapi mau dikata apa ibu memang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan itu.

Jangan pernah mengatakan kepingin masakan ini itu...karena dalam sekejap bisa jadi apa yang aku ingin kan tersaji dimeja.........ibu oh ibu.....

Bahkan ibu pernah merajuk lho karena aku larang memasak didapur....katanya dia merasa masih berguna jadi jangan dilarang apa yang dia suka....
So sekarang aku hanya menegur perlahan aja kalo ibu terlalu berlebihan.....

Nah begitu juga menjelang hari ultah nya ibu..., ibu diam-diam udah mempersiapkan untuk memasak sesuatu..padahal aku menawarkan untuk beli aja apa yang ibu mau...ternyata ibu memang ingin menjamu teman-temannya (Gank Ibu)...
Gank Ibu....????
He..he...he.. benar lho...ibu sangat happy dengan sahabat-sahabatnya...Mami, bu Nur, bu Nasir, Ummah, Bu Utju, Mamak, Bu Har, Bu Bahren ...mereka Gank setia ibu...karena setiap subuh bertemu di mushala KID terus mereka saling tukar cerita...apa aja...yang buat mereka happy.
Nah jadi lah tanggal 12 Maret 2008 itu pagi-pagi ibu sudah bersiap-siap dengan menu lontong sayur komplit. Aku juga dengan semangat bangun tidur untuk membantu ibu mengantar masakan yang udah ibu masak ke mushalla...
Aku begitu terharu melihat ibu begitu ceria bersama teman-temannya....
Mungkin itulah kebahagiaan orang tua yah...
Ingin dihargai...
Ingin dihormati dan ingin dimengerti...
Tanpa merasa di tinggalkan...
Aku saja yang selalu sering membuat ibu sedih...ibu maafkananakmu ini..yang tidak tahu berterimakasih..
Selamat tulang tahun Ibu...
Doaku selalu untuk ibu......












1 Comments:

  • Rin aku malah jadi sedih bacanya, jadi teringat mami!` Apalagi ada mamiku di foto kok tambah sedih aja nih> Rinduuuuuuuuuuuu....

    By Blogger Elvi, at 1:57 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker