Monday, February 11, 2008

Si angrek bulan..




Pada suatu pagi aku sedang santai terdengar suara my babe berteriak nyaring...Rin..tolong kesini dan bawa kameranya...Haah.....apaan nih si kakek pagi-pagi kok heboh. Aku berlari menuju halaman depan rumah...karena penasaran aja..ada apa sih kok kakek berteriak begitu.

Ternyata oh ternyata si kakek sedang terkagum-kagum mengamati keindahan bunga angrek bulan si nenek yang sedang mekar. Memang sih bunga anggrek kalo lagi mekar indah sekali..tapi sepertinya biasa aja deh karena nenek kan emang punya lumayan banyak anggrek, walaupun sekarang tidak sering mekar seperti dulu dikarenakan kondisi fisik nenek yang tidak terlalu kuat lagi untuk berkebun. Namun menjadi begitu heran ketika kakek yang sudah sekian lama mengetahui banyaknya anggerek nenek tapi baru kali ini menjadi heboh luar biasa...

Kakek ingin mengabadikan keindahan anggrek nenek dan aku disuruh jadi fotographernya...
Dengan rasa geli didalam hati jadilah foto-foto anggrek sinenek dibawah ini...

Ada sedikit kagum dalam hatiku....walaupun mereka sudah tua bahkan terkadang satu sama lain sering protes, namun mereka tetap saling mendukung he...he...

Semoga aku bisa membina keluarga seperti mereka............saling mengisi dalam segala hal........

1 Comments:

  • Aku juga suka kali bunga anggrek. jadi ingat dulu kan bunga anggrek suka disiram macam macam ya rin. air beras, air daging, dsb...bau dan semut pun suka. gak nyangka ibu masih rajin memelihara anggrek ya.mesra kali sama si bapak....

    By Anonymous Anonymous, at 6:07 PM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker