Wednesday, January 16, 2008

2 tahun berblogger

Ngak terasa sudah 2 tahun aku bergelut didalam dunia perbloggeran ini..berawal dari paksaan si Uchi teman ku yang memotivasi ku untuk berkreatif. Mulanya aku ngak yakin bisa dan merasa untk apa yah.... Tapi dengan mengintip berbagai blog teman-teman terutama sekali waktu itu, blognya mbak Astrie terus blognya yang tercinta Almh Inong kok jadi semangat yah.

Dengan dibimbing uchi jadilah aku belajar gimana membangun blogger...walaupun ngak pintar-pintar amat terutama dalam urusan template nya tapi aku terus berusaha untuk mengisi Blog ku ini.

Alhamdulillah dengan bermain didunia maya ternyata aku jadi memiliki banyak teman juga menemukan teman lamaku yang hilang...mbak Putri..., ketika begitu banyaknya teman aku semakin bersemangat, semakin merasa ada yang hilang ketika pagi datang tanpa menyapa sahabat-sahabat didunia mayaku...Mulai dari, mbak Nurul di jepang, Gege yang selalu bantu buat template, dll yang ngak mungkin disebut satu persatu...semua penuh kesan yang mendalam....

Juga ketika kami kehilangan bunda Inong..rasanya kami seperti menangis bersama.
Ternyata sahabat-sahabat dunia maya begitu berarti....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker