Sunday, September 30, 2007

Hari ini anak mama 7 tahun


Hari ini 30 september 2007...usia anak mama genap 7 tahun....anak mama udah besar yah udah jadi abang-abang...walaupun kalo ngak ada orang tetap masih manja kayak baby-baby. Orang bilang anak mama anak semata wayang....padahal dulu mama mengimpikan punya anak banyak sekali..tetapi sampai sekarang Allah belum memberikan adik-adik buat anak mama..?? Apakah mama harus sedih..?? wah tentu saja ngak lah yah...


Alhamdulillah, mama bersyukur kepada Allah dipercayakan untuk mengandung dan membesarkan Raushan Al Kasyfie Muhammad buah hati mama. yang lahir pada tanggal 30 September 2000, pada saat kelahiran Raushan banyak orang berlomba ingin melahirkan anak di tahun tersebut, karena tahun tersebut dianggap tahun emas dan membawa keberuntungan. Mama sih tidak demikian setelah berikhtiar justru dipercayakan Allah untuk melahirkan anak di tahun 2000 tersebut, Alhamdulillah.


Kini anak mama tumbuh menjadi anak yang Alhamdulillah pintar dan kreatif he..he...Mama dan papa terus berdoa dan berharap anaknya tumbuh menjadi anak yang shaleh, sehat jasmani dan rohani dan tetap sayang papa dan mama. Sekarang anak mama udah punya gigi kelinci 2 buah yang besar sekali he..he..kelihatan lucu dengan badan kurusnya...Ntah kenapa itu gigi menjadi gede banget...Tapi itu bertanda udah jadi abang-abang dan semua kewajiban agama sudah harus dijalankan.


Udah 2 tahun Ulang tahunnya anak mama bertepatan dengan bulan Ramadhan, tahun lalu kita di penang. Tapi tahun ini kita udah di aceh yah nak...Anak mama pengen undang teman mainnya tapi karena puasa nanti aja yah nak setelah hari raya boleh ngak..?? Ngak seru sih puasa-puasa. Tapi karena sekarang kita di aceh ngak usah khawatir semua orang menawarkan celebrate ultah anak mama ...tapi kayaknya yang berhasil Nyanyak yah...katanya Nyanyak mau masakan nasi kuning he..he...mama malas nih puasa-puasa..tapi Nyanyak semangat.


Selamat Ulang tahun yah Nak...........

Doa mama dan papa selalu untuk keberhasilan anak nya...........


1 Comments:

  • Selamat ulang tahun Ocan sayang.. Smoga menjadi bintang dan penyejuk hati Mama dan Papa ya... muach muach.... Tante Uchi kirim black forest virtual aja yaa...:)

    By Blogger Susi Andriani, at 6:39 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker