Saturday, August 25, 2007

Eva-Icut-Ieny dan Lidar...





Ngumpul..ngumpul gini wah senang sekali...kebetulan lagi ada Eva di aceh nih...dan kami berempat janjian ketemuan...dengan semangat 45 aku batalin janji...Call lidar minta jemput...cerita nya panjang tapi lihat fotonya aja yah he..he...dari fotonya pati akan mengalir seribu cerita he...he....Sayangnya aku cuma sampe pukul 4 sore..karena si Raushan batuk pula...tapi Eva, Icut dan Lidar sampe pk 8 hebat kan...he..he...
Aku gendut kali yah..jadi malu nih ama yang lain langsing-langsing...

2 Comments:

  • Aku ngiri nih kalian pada ngumpul!!! Boleh2 aja pada ngumpul asal bukan aku yach yg digosipin he he he...

    By Blogger Elvi, at 6:24 AM  

  • Ceeeeemmmmmm... sama ni phi.. hihi.. kok asik kali nampaknya.. pasti cekakak cekikik aja.. btw.. anak2 ga di ajak ya? Untung thoook... Kapan ni aku bisa ikut ngumpul.. hiks hiksss...

    By Blogger Susi Andriani, at 2:02 PM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker