Friday, May 18, 2007

Kabar-kabari........

Kabar-kabari itu memang judulnya berita gosip di RCTI...mungkin itu termasuk berita gosip terawal yang ada di stasiun TV swasta indonesia...

Nah kalo sekarang yang namanya cerita gosip artis itu mulai dari pk 6.30 pagi (ngak tahu yang pukul 6 ada apa ngak) tapi yanga pasti hampir semua stasiun TV yanga berjumlah lebih dari 10 itu tak lupa menyelipkan acara gosip artisnya...

Heran yah..mengapa program tersebut menjadi program terbanyak penontonnya...

Termasuk aku nih...setia banget nonton berita artis..padahal dosa yah,....melihat aib keluarga orang.
Anehnya cara kemas acaranya itu yah ampun..benar-benar dibuat seperti sedang bergosip...
Kemana yah budaya timur kita yang malu..

Terus..herannya kesannya seperti mengompori lagi...jadi kalo mulanya mungkin RT artis itu biasalah bertengkar-bertengakar dikit..tapi kalo udah sampe ke infotaiment ceritanya bisa heboh banget....

Nah..Cerita tentang bergosip.........kata teman ku aku itu si Gogos he..he..as pusat sumber berita...istilah icut..kalo kita tahu dikit Rini pasti tahu lebih banyak he..he...tapi yang benarnya...mungkin aku banyak teman yah..jadi ada aja yang kasih informasi...mungkin seiring bertambahnya usia...harusnya kita menghindari yah hal-hal yang merugikan kita...
Tapi kok aku sulit yah..bahkan mudah terpancing aja..

Gimana dong...tapi yakin deh...kalo aku mah bergosip untuk kalangan terbatas..misalnya sahat-sahabat ku..yang terkadang emang langsung tanya ke aku he..he...

Doain yah aku bisa tidak terpancing lagi dengan hal-hal yang jauh dari kepentingan diri ku he..he...
Udah mau 40 kan..??
Kata temanku diatas 40 kita susah banget menghilangkan sikap jelek kita...

1 Comments:

  • Gosip... digosok makin sipppp... hahaha..

    Pa kabar Rin?

    By Blogger putri, at 8:47 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker