Friday, May 18, 2007

Thanks Ucie and Epie.........

Dear All....hai...setelah aku posting cerita tadi tentang Gosip..terus aku blogwalking ke kalian..ternyata..kalian posting selamat Ultah buat ku..yah...cerita epie judulnya..SELAMAT ULANG TAHUN RINI dan cerita Ucie, Happy Birthday Ieny benar deh buat aku terharu...thanks yah friends..ternyata kenangan kita bersama emang begitu melekat yah...............

Terkadang aku berpikir...apa aku terlalu cerewet yah menjadi seorang kawan...kesannya mau tahu..aja...tapi yang pasti..kebanggaan seorang teman adalah kalo lihat temannya sukses dan berhasil...

Makanya aku juga sangat bangga ama kalian berdua..kalian bisa survive dirantau dengan berbagai cobaan dan rintangan....semoga kalian tetap sukses yah...

Doaku walaupun dimanapun kalian berada semoga kalian tetap ingat aku yah...dan mudah-mudahan ada langkah ku untuk berkunjung ketempat kalian...

Buat Uci..benar ci udah 10 tahun kita ngak ketemuan..?? seperti kata uci..dengan komunikasi kita serasa kita sangat dekat yah cie..
Insya allah kalo jadi bulan juni uci pulang ke Indonesia kita ketemuan yah....

Semoga jalinan persahabatan kita tidak lekang karean waktu..........
Good luck my friends........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker