Monday, May 08, 2006

Jalan-jalan ke Cameron Highland...

akoe dan Nek bu Roshidah+p'Afrizal+bas USM

Sudah lama sekali mama pengen main ke Cameron Highland...tapi ngak tahu tuh ada aja halangannya....Tapi...hari Sabtu tanggal 6 mei 2006 kemarin benar-benar kami bisa ke sana...itupun tanpa planning...karena sorenya ibu Kartini main kerumah mau minta tolong papa pindahkan file foto di kameranya ...Mama tanya kok dikosongkan bu kameranya emangnya mau jalan kemana...ibu Kartini kaget, lho apa ngak tau yah...malam ini kami mau maen ke Cameron...mama terlihat kaget dan langsung...teriak...pengen ikut bu.....Aduh saya kira kalian ngak bisa ikut...ya udah deh..telpon bu Roshidah masih ada ngak seat untuk kalian....papa terlihat kaget karena tahu besok hari mama kerja di lab...tapi papa diam aja..biar si mama buat keputusan katanya.
Mama terlihat sibuk nelpon Nek bu Roshidah...minta diijinkan pergi....Nek bu Roshidah yang baik hati terus menghubungi panitia...dan langsung telpon lagi ke mama...masih ada dua seat kosong untuk kalian so kalian boleh ikut....Mama langsung sibuk hubungi Mr Ng di Hospital Pantai Mutiara untuk membatalkan kerja Lab besoknya....papa masih dengan cueknya ngak yakin kami bisa ikut mendadak gini....kalo aku langsung teriak...asyik kita naik bas.......Pokoknya pk 8 kesimpulan bulat kita sekeluarga ikut....pak Afrizal, dan Om Budi + Tante Aini ngak yakin kami pergi...jadi masih cuek juga mereka...Pk 11 papa telpon Om Budi kasih tahu kami confirm ikut mereka baru percaya....Dengan seadanya mama sibuk beres ini itu yang utama persiapan sweater ku karena disana dingin banget plus obat-obatanku..biasalah si mama pergi sehari bawaanya juga lumayan he..he.....

Alhamdulillah pk 11.30 malam semua beres...kami tiba di depan Mesjid USM menunggu bus USM yang akan membawa kami ke Cameron Highland...

Semua..teman-teman mama kaget...ikut toh..kok ngak terlihat daftar namanya...mama sih senyum-senyum aja.....karena ini kan berkat usaha Nek bu Roshidah.

Perjalanan dengan bus USM sangat nyaman.....pk 5 pagi kami sudah tiba di sana...dan ternyata memang sangat-sangat sejuk....aku tertidur pulas dalam perjalanan.....

Setelah sarapan baru deh kita jalan-jalan...keliling Kota Cameron.....ini lho foto-fotonya....

Kotanya ok...asyik..kata mama sih mirip Lembang Bandung...Alhamdulillah ...ngak ada rencana awal-awal tapi kalo langkah yah nyampe juga kan ma........

8 Comments:

• woaaah nama pulonya keren loooh, kek nama bintang pelem ajah :D

dek raushan, maaksih banyak yah ucapan ultah dan doanya buat tante tempo hari.. mudah-mudahan adek dan keluarga bisa dapet balasan yang berlimpah dari Allah SWT :)

By Anonymous Anonymous, at 3:18 AM

• Wahhh asyik ya jalan-jalan. Iya tuh pemandangannya kayak di Lembang.

By Blogger putri, at 6:20 PM

• Wahhhh kok kita ketemunya lagi di blog ya... hahaha.. Antara gak percaya dan kaget hehehe..

Iya Rin, saya tahu Rini ada di Mly dari pak Taufiq dan pak Syamsul Rizal saat 2 tahun lalu riset ke Hamburg.

Apa kabar sekarang? Semoga sukses ya...

By Blogger putri, at 8:29 PM

• sayang dulu gak kesampean jalan-jalan ke cameron Highland....next time aja kali ya..

btw, buat ibunya akoe...hasil jahitanku bisa dilihat di : blogku, klik aja yang bagian : smocking site, dibawah fotoku...OK

By Blogger Inayah, at 10:27 PM

• wah seneng ya jalan-jalannya,..bener-bener suasananya kek di lembang

By Blogger Noenoe, at 2:23 AM

• Rini... email yang dikasih kok salah ya? Krm email duluan ke saya jg boleh kok mr_putri@gmx.de

By Blogger putri, at 9:50 AM

• hallo salam kenal kak raushan^o^.
    salam juga buat mama...
    seneng baca blog-nya, ikut sedih jg ma Punge-nya....moga2 semua diberi yg terbaik ya...

di-link ya....^o^

By Blogger bibipbondry, at 9:58 AM

• waahh... seu nih jalan-jalan nya raushan! mau doong ikutan... sayang foto nya ga semua ke upload.. ntar tak coba lagi ya!