Friday, March 24, 2006

Colouring Contest





Bulan ini March 2006, aku dua kali ikut Lomba mewarnai.....pasti semua pada kaget kan...??? Tapi tak ada yang special karena ternyata aku ngak dapat juara he...he....he....kok tertawa harus nya sedih dong.....??? Iya sih aku sudah sempat nangis lho....tapi mama bilang yah lain kali dicoba lagi....yang buat sedih waktu pertandingan Colouring contest yang diadakan Kentucky Fried Chiken (KFC) bekerjasama dengan USM karena sebelum pelaksanaan sudah diumumkan bahwa orang tua boleh ikut membantu anaknya untuk anak kelompok umur 5 tahun....tapi mama ku bilang aku harus coba sendiri semampu ku....tapi semua anak-anak lain dibantu mama atau papanya...mamaku cuma lihat-lihat aja....he..he..pas pengumuman..yang menang emang yang dibantu oleh mamanya lho......aku benar-benar nangis dan marah dengan mama.....hik...hik...hikkkk....Tapi mama tetap dengan cuek bilang kan yang lomba Raushan bukannya mama.....

Tapi pengalaman kemarin memberi aku banyak pelajaran...bahwa kita harus benar-benar kereatif untuk memenangkan setiap perlombaan.....








Aku tidak berputus asa untuk mengikuti perlombaan seperti ini dilain waktu karena kata cik Gu ikut perlombaan melatih mental kita untuk berjiwa besar dan bersaing disamping akan bersosialisasi dengan banyak orang....

Pengalaman yang mengasyikkan.....

Tadika Koperasi Minden USM benar-benar telah membantu aku menjadi anak yang mandiri, berani dan cerdas....

Terimakasih Cikgu-cikgu.....





Ini dia keceriaanku mengikuti Colouring Contest




4 Comments:

  • Wah bagus kali gambarnya bang ocan..., full of colour, warnanya berani. Usaha terus....jangan putus asa, suatu saat nanti pasti bang ocan menang. Ntar kapan2 kita lomba ya?

    By Blogger farzana-hadifa, at 2:36 AM  

  • Assalamualaikum Bang Raushan. Bagus banged hasil karyanya...
    Makasih loh dah mampir ke 'rumah kami.' Mama senang loh punya teman baru... Kami boleh link ga?
    Salam ya buat Mamanya...

    By Blogger Rahmi Sukma, at 10:42 AM  

  • Boleh dong tante....kapan-kapan singgah lagi yah kalo lagi iseng he..he..nanti rumah tante di link juga yah...biar bisa sering-sering jenguk adek haura juga nih...

    By Blogger Akoe, at 11:14 AM  

  • Halo....makasih yah udah mampir..eh gambarmu bagus koq, jangan putus asa ya...suatu hari nanti pasti menang...selamat wiken yaaaa

    By Blogger Flona, at 3:55 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker