Sunday, March 05, 2006

Let's go to the park desa Aman






Hampir setiap sore selama satu minggu ini aku dan ufa asyik sekali berain-main di taman desa Aman. kebetulan tamannya lagi direnovasi jadi ditambah banyak permainan baru...senang sekali...Oh ya lupa, Ufa itu teman ku juga, selama ini dia lebih sering di banda aceh ikut bundanya (tante Lidar) nah sekarang kebetulan Ufa lagi di penang.







Kadang-kadang mama ikut temenin juga aku main....tapi yah tidak selalu tergantung mood mama ...habisnya mama bilang dia suka ngantuk kalo pulang sekolah jadi time aku main ama kawan-kawan di kompleks, biasanya mama bobok....

Tapi hari ini kebetulan mama dijemput tante Lidar ke rumah..jadi deh mama ikut kita main di taman, karena mama ikut makanya ada foto-fotonya he..he..tapi lumayan juga kan buat koleksi...

Oh ya...ada beberapa teman ku yang lain juga lho, ada ratih, tasya dan fallah...juga teman-teman arab ku...






Lalu...kami juga sempat main-main kelapangan...coba lihat aku dan ufa mencoba lompat jauh...tapi ufa masih kalah deh he..he...






Klik disini untuk lihat foto-foto aku dan ufa

1 Comments:

  • Waaah asiknya abang Ocan main2 sama dek Ufa... Agha ikutan dong sama Adek Shifa... biar Mama kita bisa gosip2... hihi.. Bunda Lidar tetap langsing aja neeeeh....:D

    By Blogger Susi Andriani, at 11:04 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker