Saturday, September 16, 2006

Aku juga harus membangunkan Iman.....

Ngintip di rumah mayanya nya Dian ternyata...aku juga harus membangun kan Iman ku....

Iman...yang kadang seperti tertidur lelap seiring dengan berbagai aktifitas yang aku lakukan, padahal terkadang aku sadar kok aku begini yah kemana si Iman??...tapi apa mau dikata ternyata saat ini justru aku bisa cuek dengan Iman...hanya karena mengejar apa yang harus aku capai..hiks--hiks..hiks..pengen menangis rasanya..
Harusnya seiring bertambahnya usia ..aku juga harus sadar bahwa...Iman tidak bisa ditawar-tawar...
Apakah Iman hanya sekedar melakukan shalat..?? Tentu semua teriak.....bukannnnnnnnnnnn
yah memang bukan......


Tahun ini Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan untuk kembali menyambut Ramadhan...Ramadhan akan tidak berarti kalo kita tidak mampu mengisi nya dengan ibadah yang sungguh-sungguh.....

Ayo kita bangunkan Iman kita untuk bisa mengisi Ramdhan dengn hal yang bermanfaat...

Marhabban ya Ramadhan...

Maaf lahir dan bathin..dengan hati bersih dan dengan kesiapan Iman mari kita sambut Ramadhan tahun ini....

5 Comments:

  • Met menjalankan ibadah bulan Ramadhan ya Rin.. Insya Allah masih ada waktu.

    Sama nih kita... rasanya kalau lagi sibuk kok cuma ingat sholat doang ya?

    By Blogger putri, at 4:57 AM  

  • ramadhan mubarak, sama-sama mba rini, maaf lahir batin yah! kalo ada sikapku yang kelewatan becanda atau ngetik hehe... semoga kita semua bisa kembali fitrah amiinn...

    By Anonymous Anonymous, at 8:57 AM  

  • Marhaban ya Ramadhan. Maaf lahir dan bathin ya Rin.... Moga di saat Syawal kita termasuk orang yang menang.

    By Blogger Rahmi Sukma, at 9:48 AM  

  • Ramadhan Mubarak...maaf lahir batin jg ya, Rin. Slamat mjalankan ibadah dibulan yg suci ini...smoga qta bisa dgn khusyu' mensucikan diri hingga saat hari kemenangan tiba. Taqabalallahu minna wa minkum, Shiamanna wa shiamakum.

    By Anonymous Anonymous, at 2:17 PM  

  • Ramadhan Mubarak.. Mata kadang salah melihat, telinga salah mendengar, mulut salah berucap, hati salah menduga.. Manusia. Mahluk tempatnya dosa & khilaf. Afwan ya Mbak.. Mohon Maaf Lahir Bathin..

    By Blogger Vina, at 2:37 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker