Friday, September 01, 2006

Inong...kami ikhlaskan kepergianmu...

Perkembangan kesehatan inong terus aku pantau dari semua blog terutama blog mbak hanny...ternyata Allah pemilik segalaNya berkehendak lain..., dihari jumat ini pada tanggal 1 september 2007, pada pk 7.01 waktu singapore...Inong telah kembali kepadaNya....

Innalillahi wainnaillaihi Rojiun.....

Selamat jalan sahabat ku...berat hati kami melepaskanmu..tapi kami harus akur pada kehendak Illahi....

Doa kita untuk ketabahan seluruh keluarga, terutama untuk ananda Zydan, Syifa, juga Ummi dan Harris..serta seluruh keluarga besar Inong.


Sekilas....Inong dimata ku...

Pada Desember 2005 aku tertarik dengan blogger tapi belum berani untuk memulai...terus temanku Lidar mengatakan...coba deh buka blog nya www.zydansyifa.com asyik sekali bacanya...terus aku buka dan ternyata mulai saat itu tiada hari ku tanpa melirik blog tersebut....dan juga melalui blog itu aku terus menjumpai banyak sahabat....
Aku sering meninggalkan pesan...tapi aku paham inong terlalu sibuk melayani sahabatnya yang banyak terkadang dia jarang mampir ke blog ku....
Aku mah cuek aja...tetap aja samperin inong...

Tapi ternyata...pada suatu hari....aku ingin sekali membuat Brownies kukus dan mendapat resepnya dari www.dapurbunda.com, sebelum mencoba aku hubungi inong via email....meminta izin mencoba resepnya...ternyata inong yang baik hati menjawab emailku dengan akrabnya dan mempersilahkan aku mencoba seluruh resepnya....

Mulai saat itu aku terus bertanya tentang segalanya yang aku tidak tahu...yang berhubungan dengan memasak.

Inong....semuanya sekarang hanya jadi kenangan....selamat jalan sahabat.....thanks untuk supportnya bahwa menjadi ibu yang utama adalah membahagiakan keluarga terutama dengan memasak.....

Aku ingat posting nya inong tentang dari mutoh ke kenwood.....geli tapi sekarang itu menjadi inspirasi bahwa asal kita berusaha kita akan sukses.

Selamat jalan sahabat.......
kami ikhlas melepaskanmu..................

2 Comments:

  • mba, makasih lagi ya kabar nya *hugs* ini menjadi peringatan untuk kita semua ya mba untuk selalu siap dimanapun & kapan pun "hari kita" pasti akan datang.

    Sukurlah teh inong punya bekal "ILMU YANG BERGUNA BAGI ORANG BANYAK" InsyaAllah mendapat tempat yang terbaik amiinnn...

    InsyaAllah zidan & Syifa menjadi anak soleh yg tidak lupa mendoakan ortu nya amin. Allah sudah ada rencana buat mereka dan insyaAllah itu adalah yang terbaik.... amin!

    By Anonymous Anonymous, at 7:12 AM  

  • iya mba, bahkan ketika pergipin mba inong meninggalkan pelajaran ttg ikhlas dan berusaha senantiasa "menabung" untuk bekal kelak...ga pnah tau kapan....hisk

    By Blogger meyrinda, at 11:18 PM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker