Friday, June 09, 2006

4 Things dan Yang tersayang....

Ini cerita spesial untuk mbak nurul yang perintah aku nulis cerita alias ngasih Pe Er lah..mumpung lagi ada waktu nih...terus juga lagi ada ide so di selesain deh he..he...moga-moga ntar dilanjutin juga ama yang lain yah...

Nah cerita tentang 4 ....ini lumayan seru karena harus kembali membuka memori...

4 Job's You've Ever had job, kayaknya kerja ngak sempe empat deh...lagi kuliah..aku rajin ngelesin matematika dan fisika anak SMP dan SMA mulanya anak om tapi berkembang jadi anak-anak tetangga..dengan gaji yang lumayan bisa nonton dan beli baju bagus...tamat kuliah..Alhamdulillah keterima jadi dosen...sambil ngelanjutin S2...nah..sekarang aku jadi pembantu alias tukang jaga Lab di USM ini dengan gaji lumayan lah..buat jajan Raushan...he..he..

4 Place
Cerita tempat tinggal...ngak tahu nih sampe empat ngak yah..tapi aku lahir dan besar di Banda Aceh...kuliah S1 juga di Banda Aceh..tamat kuliah aku ambil S2 di Bandung..so belajar disana selama 2 tahun disitu aku kenal mbak Mutiara tahun 95-97..kawin dan..sempat juga tinggal 1 tahun lagi di Bandung nemenin suami kami tinggal di Jl Aquarius no 1 Tubagus tahun 98 akhir balik ke Banda Aceh lagi dan hidup berdua di rumah Punge (yang udah kena tsusnami) tahun 2001 nyusul suami ke Penang Malaysia niatnya nemanin doang..tapi ketularan juga sekolah disini...

4 Movies

Aku termasuk hobbi nonton terutama film romatis..he..he..tapi yang paling berkesan yah...Titanic, karena sangking semangatnya untuk nonton antri 3 jam di BIP bandung lucunya suami dan adikku ngak mau antri katanya siapa yang semangat nonton dia yang antri he..he..aku mah cuek aja duduk di depan loket.... Pretty Woman..nonton ama sahabat-sahabat masa kuliah sampe nangis, Home Alone..seru bawa sepupu-sepupu satu mobil full, Finding Nemo, pertama kali bawa Raushan nonton di bioskop.

4 TV Shows
Apayah...banyak sih...sampe ngak keingat...mungkin Cek n Ricek, Go Show (kalo lagi pulang kampung), duh acara Tv ngak terlalu inget nih...tapi drama Korea dan china aku suka sekali romantis dan menyentuh hati sih...

4 Fav Foods
Kalo makanan fav bisa 2o kali makanya ndut he..he..tapi yang paling aku suka Pecel, Mie Goreng Aceh, Laksa Penang, Yong Taufu (dll, bakso, martabak, nasi kandar banyak banget nih karean syaratnya 4 stop deh)

4 Website
Surat kabar udah lengkap semua berita Indonesiaku tercinta, SCTV terutama nonton gosip artisnya juga liputan 6 nya, WRM, dan blog walking

4 Tagged
Nah ini mah...memang harus tak pernah lupa saat blog walking main kerumahnya,tetangga yang dekat dan baik hati di Serdang Malaysia Gege dan Zebby manise, terus main ke Jepun jumpa Mbak Noenoe dan anak-anak, lompat ke Riyadh main ama Iman terus ke Hamburg jumpa ibu Mutiara soalnya suka dengar themesong lagunya yang romantis itu (ngak usah diganti dulu yah mbak) tapi ngak lupa juga lah singgah ke teman-teman yang lain tapi disuruh 4 sih....

Nah lho..udah lengkap kan.. 4 Thingsnya ?? jadi membuka memori lama deh...thanks mbak Nurul ternyata seru juga mengingat-ngingat yang udah lama berlalu....

Tentang benda kesayangan mah..aku ngak ada yang fanatik amat....ngak tahu tuh...mungkin karena aku sih dimana aja bisa melayang dan tertidur lelap......

Ok frieds...nah selanjutnya Pe er nya tak kirim ke hamburg yah buat ibu Mutiara..he..he...

8 Comments:

  • Waduh.... dapat lemparan dari 2 orang nih .. dari mbak Nurul di Jepang ama Mamanya Raushan. Padahal saya tuh gak suka deh dilempar-lemparin gini... sakit sih ketimpuk hahaha...

    Harap bersabar ya yang nimpuk hihi... lagi full banget kerjaannya, blm sempat nulis. Blog walking sih masih... cuma posting yang rada2 runut belum bisa nih :D Insya Allah ditulis....

    By Blogger putri, at 11:17 AM  

  • wah mba tadi pagi barusan baca soal bude putri, mo kasih komen iman bangun.. udah playing time deeh... ini udah nongol lagi postingan yang baru.. sama mba aku juga suka baca berita seleb di sctv... hihihi.... sun buat raushan ya mbak!

    By Blogger liza, at 3:07 PM  

  • nah mau nanggepin soal tanggepan mama raushan soal abaya, bener mbak emang gitu.. walau semua serba ketutup tapi memang dandan nya bikin aku kaget waktu pertama kali liat...tanggepan ke kek mau shooting filem he he.. maap mba kalo suka ilang-ilang komen nya... kek nya memang dari kemaren blogspot lagi maintenace... thanks so much!

    By Blogger abo sulaiman, at 3:11 PM  

  • Waaah ada yang sama juga nih. Aku juga suka banged nonton film Korea. Kalo dah ngikutin pengennya ga ketinggalan. Susahnya jam tayang jam pulang kantor. Jadi bawaannya pengen pulang padahal belum tentu juga bisa teng-go.

    Makasih ya ucapan buat Ghazy ya Bang Ocan...

    By Blogger Rahmi Sukma, at 12:25 AM  

  • wah rame Power Rangers blognya...met kenal juga yach.
    soal pe er, keknya lagi ngetrend.
    suka pretty woman juga nih.

    By Blogger Theresia Maria, at 8:39 AM  

  • pilem korea yak tahunya cuman judul winter sonata hehe...yg laen ga perna ngikutin pdhl disini jg demam drama korea.

    kak raushan makasih buanyak ya tips2nya dan doanya, caca udha sehat.

    By Blogger bibipbondry, at 9:50 AM  

  • Udah dikerjakan PR nya... bu :D

    By Blogger putri, at 12:16 PM  

  • mbak,..emailnya dah diterima, thanks ya,...ttg korean wave,..aku seneng juga cuman disini jam tayangnya larut banget,..males jadinya,...plg seneng yg judulnya beutifull day,..bintangnya Lee byon hon,..senyumnya jreng

    By Blogger Noenoe, at 2:04 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker