Saturday, December 16, 2006

Aku si Tourist Guide di KL

Mungkin ini mah cerita yang ngak penting deh..cuma bagi ku ini sesuatu yang melucukan...
so pengen aja di sharring..., tanggal 14 dan 15 Desember kemarin aku dan teman-teman se Lab menghadiri confrence National Medical Physics 2006 Malaysia di Hotel Grand Season Kuala Lumpur. Nah kita berangkat ke KL tangal 12 rabu pagi pk 9.00, ber4. Aku, Aisyah, Kak Wan dan Lin...dua orang cowok Fairuz dan Syahrul berangkat malamnya. Sengaja sih berangkat pagi karena siangnya kalo bisa aku mah biasa pengen cuci mata di kota KL perjalan Penang- KL kalo lancar sekitar 4 jam lah...

Nah..Alhamdulillah kami tiba tepat pukul 1.00 tengah hari..walaupun sedikit macet ketika memasuki KL karena bertepatan dengan hari pertabalan (Pelantikan) Raja Malaysia. Tapi alhamdulillah semuanya lancar. Dari terminal Pudu kita langsung ambil taksi menuju hotel.
Alhamdulillah hotel OK...terus kita istirahat sejenak.

Sesuai dengan apa yang udah aku pikirkan aku terus bilang ke teman-teman..rencananya sore ni planing ku mau jalan...kalo teman-teman masih lelah istirahat aja..aku mah biasa single pusing-pusing KL...Mereka ngak mau jsutru pengen ikutan jalan..aku sih OK aja..., Alhamdulillah hotelnya dekat banget dengan stasiun monorail so insting ku langsung jalan...ah..paling mudah ke Time Square aja..yang direct dengan monorail...lagian kita juga lapar...so bisa cari food court atau apa lah disitu...

Benar deh..aku masih ngak kepikiran teman-teman ku yang emang kelahiran Malaysia asli...itu kok mau nurut aja kemana yang aku sarankan...terus dengan monorail yang alhamdulilah ngak terlalu penuh sore itu..kita naik dari stasion Chowkit dan stop di statiun Imbi yang ngak terlalu jauh lah...Begitu sampe....di Time Square kita langsung cari makan...sore itu Time Square sangat rame apalagi di Indork Park nya..setelah pusing-pusing aku mulai bosen di Time Square (st..st..sebenarnya mah ngak ada yang aku cari udah kehabisan stok), feeling ku langsung berubah...mending ke daerah bukit bintang aja deh lumayan kan ada beberapa Mall juga disitu mungkin ada yang kucari...ngak terlalu jauh dari Time square jadi bisa jalan kaki aja...terus...sekali lagi aku bilang ke teman-teman..kalian masih mau disini atau ikut aku karena aku mau ke bukit bintang...mereka jawah ikut....

Nah lho baru deh aku penasaran..kok kalian ikut-ikut terus apa ngak punya planning mau kemana gitu...he..he..dengan calm mereka bilang..takut...dan ngak tahu kemana......hah......langsung..aku shock dan kaget...emangnya kalian ngak pernah ke KL apa..?? pernah tapi takut..........he..he..........benar deh baru kali ini aku jumpa orang takut dinegeri sendiri he..he..aku bilang harusnya kalian dong yang jadi Guide kok jadi terbalik he..he..he..

Akhirnya dengan semangat 45 dan rasa kasihan banget pada mereka yang aku pikir sedikt Kuper nih mulai deh aku jadi tourist guide mereka...Sampe kaki rasanya mau patah kita keliling-keliling bukit bintang.

Setelah lelah baru deh kita balik ke hotel...

Besok nya mereka aku bawa main ke Sogo dan sekitarnya di jalan Tungku Abdul Rahman...mereka exited banget...aku pun ikut senang.

Walaupun dalam hati aku jadi geli sendiri...ternyata sepertinya aku nih yang terlalu banyak jalan selama tinggal di Malaysia..sampe-sampe...sudut terkecil di seputaran KL aku tahu dan nekat aja menjelajahi nya.......

Sayang kita cuma waktu dua hari dengan waktu jalan sore hari aja sekitar pk 5.00 jadi aku ngak bisa explore lebih jauh lagi di KL bersama teman-teman Malaysia ku yang lost in KL he..he..

11 Comments:

  • Yah,kok ngga ngasih tau sih kak?
    Sibuk kali yah?hehehe
    Itu header Einsteinnya keren abiiiissss....*two thumbs deh*

    By Blogger Greiche Gege, at 6:58 AM  

  • eh yah gak papa kak..
    beneran keren headernya..
    sip deh kalo kakak dah mulai bisa utak atil layout...;)

    By Blogger Greiche Gege, at 8:08 AM  

  • haha..kek nya habit kali ya mba, pendatang biasanya kepengen melihat & mengunjungi semua tempat baru nya, soalnya si baba iman juga sampe sekarang blom penah tuh jalan2 ke tower2 yang jadi kebanggaan orang2 riyadh, padahal aku kpengen banget liat heheh... dasar rejeki kemaren baru daper seminar disana haha... tapi aku kan ga bisa ikut :(

    iya ntar daku update lagi yah mba foto2 nya. mualezzz banget, doyan tidur pulah.. haha

    By Blogger liza, at 2:45 PM  

  • hehehe.. emang biasanya mah gitu deh Rin. Justru yg inländer... (orang asli situ) suka gak banyak tahu deh tempat2 secara detailnya. Apalagi kalau urusan2 ijin visa dsb..mereka lebih gak ngerti deh.

    By Blogger putri, at 2:48 PM  

  • Kirain tadi nyasar kemana aku? kok ada om Einstein Hahaha, kayaknya kita klop nih kak..sama2 tukang jalan, gimana kalo kk kemari aja, nanti kita jln ama Bibip juga?

    By Blogger IrA, at 5:25 AM  

  • KL...?
    jadi inget pengalaman au pake modal nekat juga, tapi dengan nekad malah bisa tuh keliling KL...:))

    By Blogger Inayah, at 11:50 AM  

  • jadi skrg sendirian nih...bs jln2 kemana ajah ya hehe...ikut ikut..kl masalah kaki gatal kita ikut d^o^...

    kapan ke KL ya...`ngiler.dot kom`

    By Blogger bibipbondry, at 3:10 AM  

  • Wahhhhh dah mau pulang tapinya yahhh?? kirain mau ajdi guide saya juga...huehehhehe

    Kapan yah ke KL : day dream mode on :

    Oh iyaaa selamat packing2 yahhh, pengennnnn juga cepet2 selesaiii...

    By Blogger Ophi Nurwicaksono, at 4:13 AM  

  • alhamdulillah sudah selesai mbak,..mbak rini ganbatte juga yah.
    btw, boleh dong jd guide ku kalo ke KL, he he

    By Blogger Noenoe, at 2:10 AM  

  • wah mbak aku jd kek lg di kl deh...
    jadi inget dulu juga suka pusing2 sendirian kalo weekend... kemana2 kek deket ya cukup bekal naek lrt, bis, monorail bisa ke semua sudut kotanya

    By Anonymous Anonymous, at 6:37 AM  

  • hihi, ini sama nih Rin sama crita aku disini. wkt itu aku bawa abg2 gtu plus anak kuliahan ke club. krn mrk gak py ID jd qta gak boleh msk, trs aku ngajakin aja ke McD di area ptokoan dkt club. Eh, mrk tuh yg bkali2 nanya apa aku tau jalan ksananya gak, klo nyasar gmana, bla bla. Aku bingung aja mrk yg panik gtu...ktku, lah klo nyasar bknnya klean2 bs bhs sini yak utk nanya hihihi. fyi, aku satu2nya yg org asing wkt itu heuheuheu.

    By Anonymous Anonymous, at 10:45 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker