Monday, December 11, 2006

Down...

Yang lagi down internetnya ngak tahu kenapa 3 hari dalam kesepian tiap jam di cek masih juga Down..ya ampun mengapa begitu tersiksanya kalo internet down...mana week end lagi ..so sorry yah lama ngak muncul.

Buat kawan-kawan semua thanks ucapan dan doanya atas kesuksesan misua ku...mudah-mudahan semuanya akan semakin lancar. Terharu deh....kalian semua penuh perhatian he..he..

Terus mau buat pengumuman juga nih sebenarnya beberapa waktu ini emang bisa dibilang akan semakin jarang muncul dan pasti akan jarang main kerumah kalian nih..disamping emang terlalu banyak yang harus diselesaikan...ditambah lagi urusan kemas mengkemas rumah.

Kemas mengkemas rumah yah dalam rangka back for good....udah saat nya kami akan kembali ke tanah air..tiket udah di booking tapi tinggal tunggu izin aja dari Prof nih..mudah-mudahan semuanya akan lancar yah...

Bisa kan kalian rasakan hidup terpisah dari sibuah hati...rasanya benar-benar tersiksa deh..so karena Alhamdulillah urusan si abang tidak begitu rumit dalam tahap akhir ini..jadi tidak ada alasan bagi kami untuk berlama-lama di penang ini.

Gitu aja deh berita hari ini..banyak yang mau di tulis tapi ngak tahu kok susah untuk dikeluarkan..he..he..

2 Comments:

  • Udah beres Rin? Gak balik lagi?

    Insya Allah semua lancar ya. Update dikit2 ya kalau dah di Aceh juga.

    By Blogger putri, at 7:27 AM  

  • mbak, insya allah defens tgl 22 des, doain ya mbak,...kalo kami msh bakal pisahan lagi sm BJ, blio masih terikat kontrak sampe 2008. saling mendoakan aja ya mbak.

    By Blogger Noenoe, at 4:03 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker