Thursday, January 12, 2006

Aku....Raushan al Kasyfie Muhammad





Aku....Raushan al Kasyfie Muhammad

Nama Kecil ku Ochan....ngak tahu asal nya dari mana...kalo ngak salah Om Is ku dan tante Luna deh yang mula-mula panggil nama itu kata mama, tapi mama dan papa tetap panggil Raushan...karena kata mama Raushan itu artinya Cemerlang..., Umurku 5 tahun aku lahir pada tanggal 30 September tahun 2000 di Banda Aceh.

Sekarang aku sedang belajar di Tadika (Taman Pendidikan Anak) Minden USM Penang.

Aku senang sekali menyanyi.....hampir semua lagu Peter Pan di Album Bintang di syurga dan Alexandria aku hapal..juga kumpulan Raja....aku fans berat lho sama mereka...

Aku punya banyak teman dari berbagai bangsa....karena kebetulan kami tinggal di Family Flat International Student USM Penang....

Ada yang dari Yaman, Aimen, Usman, faiz, dll
dari, India, Nahl, Furqan, dari Bangladesh, Saba, Ridi, Nuha, dari Jordan Maryam, Muhammad. dari Lybia, Muhammad, Fazma, Dari iraq, Honey, Aldin, Juga teman-teman sesama anak Indonesia....ada Naoval my best friend, Bang Ais, bang Rimal, Bang Allan, Kak Billa, kak Fonna, kak Ririn, kak Rara, kak Una, Sally, Ratih, Samira, Firas, Dek faiza, Ufa, Aufa, Najwa, ZitkaLa oh ya kelupaan...Mbak Mitha, dll....masih ada lagi sih...

Nah ini gaya foto-foto ku yah.......




2 Comments:

  • Ocan... bagus deh cerita di bloggernya... salam kenal ya dari Agha dan Shifa di Muenchen.. di update terus ya......

    By Blogger Susi Andriani, at 7:56 AM  

  • Thank you Tante Uchi...bantu mama yah..biar teknologi dikit he..he...kapan lagi kalo ngak belajar dari sekarang...Salam sayang untuk adek Agha dan adek shifa...

    By Blogger Akoe, at 9:51 AM  

Post a Comment

<< Home


 
Lilypie 6th to 18th Ticker